Review Oriflame The One Eyes Wide Open Mascara by Chriesty



Selamat malam sahabat...Assalamualaikum wr wb...
Malam ini mau ceritain salah satu produk baru dari Oriflame yaitu THE ONE EYES WIDE OPEN MASCARA.

Konon kabarnya maskara ini akan membuat mata tampak lebih lebar.
Sesuai dengan manfaat yang ditawarkan Oriflame, bahwa produk ini  akan memberikan efek mata indah yang tampak lebih besar.
Maskara ini akan menambah efek mata lebih indah memikat, bulu mata tampak lentik dan membuka mata. Lebih besar, lebih baik.

Dibantu dengan kuas inovatif yang membantu mengangkat dan melentikkan, formula yang membantu menahan lengkung lebih lama.
Jika diperhatikan pada kuas, ada warna pink yang mengerucut membantu mengangkat dan melentikkan bulu mata atas dan bawah.
Kuas warna hitam mencapai bulu mata bagian tengah dan luar untuk lentik yang lebih optimal.

Setelah pemakaian, saya merasa mendapatkan tambahan bonus dengan bulu mata yang segitu-gitunya. Namun tampak lebih panjang setelah mengaplikasikan maskara ini.

Tengok foto sebelah kiri...sebelum saya menggunakan maskara atau makeup apapun. Hanya setelah mandi lalu pakai jilbab biar ada beforenya :)
Nah foto di kanan biar fokus, saya ambil matanya ya..


Naaaah...sudah terlihat kan hasilnya, dan saya merasa puas sekali menggunakan produk Oriflame The One Eyes Wide Open Mascara.
Recomended product di bulan Juni teman-teman.

Bagi kalian yang mungkin seperti saya yang menjadikan maskara dan eyeliner sebagai makeup andalan (lain-lain penambah rasa saja) :D
Berarti maskara ini wajib dimiliki!

Untuk informasi pembelian produk dan join member Oriflame.
Kontak saya.
Line / SMS / WA : 081320331925

Love
Chriesty

1 komentar

  1. Maskara ini waterproof gak? Kalo kena air gimana? Bleberan gak?

    BalasHapus